Study Banding ke Germany Suparjo, SIP Berharap Mendapat Ilmu Untuk Membangun Gunungkidul dan Yogyakarta

Gedangsari, Suaragunungkidul.com – Politikus partai Nasdem yang karirnya langsung melejit karena mampu lolos duduk sebagai anggota dewan Provinsi DIY dengan porolehan suara cukup mencengangkan 5 tahun lalu menjadi modal bagi dirinya lebih percaya diri menyambut pencalegkanya untuk yang kedua kali.

Mbah Parjo biasa namanya dipanggil oleh orang – orang terdekatnya pagi ini bakal terbang ke Germany untuk mengikuti study banding mewakili DPRD Provinsi bersama koleganya, untuk itu mbah Parjo meminta doa restu warga Gunungkidul agar sepulangnya dari Germany bisa membawa manfaat bagi Gunungkidul dan DIY pada umunya.

Hal itu di sampaikan Suparjo,SIP saat di hubungi melalui jaringan telpon terkait agenda kerjanya sebagai anggota DPRD Provinsi Yogyakarta, senin 04/03/2019 malam.

“Besok pagi kita berangkat ke jerman selama satu minggu, doakan saja setelah pulang dapat oleh – oleh untuk membangun Gunungkidul dan Yogyakarta,” terangnya.

Politikus yang juga ketua DPD Nasdem Gunungkidul selama menjadi Dewan sudah banyak membawa perubahan dari program pembangunan insfratruktur bagi Desa juga pembangunan sumber daya manusia khususnya di wilayah utara dan timur wilayah Gunungkidul.

“Saya memang jarang terpublikasi oleh wartawan pada hal banyak yang sudah kita lakukan terutama wilayah bagian Utara dan Timur wilayah Gunungkidul,”tambahnya.

Selain minta Doa restu masyarakat Gunungkidul dan Yogyakarta mbah Parjo juga berharap kembali di dukung dan dipilih untuk periode ke dua,karena ibarat jalan apabila di daerah ada wakilnya, provinsi ada wakilnya dan pusat juga ada wakilnya keterkaitan ini bisa membawa dampak positif bagi pembangunan wilayah masing – masing.

“Selain doa restu saya juga minta dukunganya untuk masyarakat Gunungkidul agar bisa menjadi wakil Gunungkidul untuk yang periode ke dua,”pungkasnya.(wawan)