Geger! Sosok Gaib Wanita berambut Panjang Berdiri di Samping Mobil Fortuner yang Hancur

Nglipar, Suaragunungkidul.com-Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Nglipar-Wonosari tepatnya di Dusun Kwarasan, Desa Kedungkeris, Kecamatan Nglipar, Selasa malam, 05/03/2019 meninggalkan misteri. Masyarakat dihebohkan dengan sosok gaib seorang wanita berambut panjang yang tertangkap kamera berdiri disamping bangkai mobil Fortuner yang hancur dan dikerudungi penutup mobil.

Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa pengemudi mobil Fortuner warna putih Nopol AB 1932 ND, Frendi Antonio (26) ini meninggalkan misteri.

Entah kapan mengambil fotonya, tetapi terlihat jelas seorang polisi dari Polsek Nglipar sedang mengecek kondisi mobil yang sudah diberi penutup tersebut. Polisi tersebut entah tahu tau tidak, namun didepanya agak samar terlihat sosok gaib seorang wanita yang berambut panjang berdiri di depan polisi, tepatnya di samping mobil Fortuner.
Sosok wanita gaib tersebut bisa terlihat jelas jika fotonya di zoom.

Masyarakat yang mengetahui foto tersebut jadi heboh dan bertanya-tanya. Apakah sosok wanita Gaib itu hanya sebuah bayangan saja atau memang benar adanya.

Seorang spiritualis asal Wonosari Rudy Ismanto, membenarkan sosok gaib seorang wanita yang berambut panjang tersebut.

“Sebenarnya tidak hanya satu, selain sosok gaib seorang wanita, saya melihat sekilas ada sosok laki-laki yang mengitari mobil itu,” ujar Rudy, Jumat malam (08/03/2019).

Namun ia belum bisa memastikan, apa sosok itu memang sudah lama berada ditempat itu, ataukah sosok yang baru.

“Karena saya hanya sekilas melihat di fotonya, tetapi saya sudah bisa merasakan, yang pasti keberadaan sosok gaib itu memang benar adanya,” pungkasnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, mobil Fortuner yang dikemudikan Frendi Antonio, warga Kepuhsari, Desa Katongan, Kecamatan Nglipar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Wonosari menuju Nglipar.

Pada saat mau sampai di TKP pada jalan yang agak menanjak dan menikung pengemudi sudah tidak bisa menguasai laju kendaraannya.
Mobil oleng dan baru bisa berhenti setelah menabrak pohon nangka di depan rumah warga. Mobil ringsek, hancur hampir patah menjadi dua bagian. Pengemudi, Prendi Antonio terjepit didalam mobil dan meninggal ditempat.

Pohon yang ditabrak mobil Fortuner yang mengakibatkan nyawa melayang, malam kejadian itu langsung ditebang oleh pemiliknya.

(Joko)