900 Peserta Gowes Bakal Mengelilingi Tahura,Secara Resmi Akan Dilepas Bupati Gunungkidul

Wonosari,Suaragunungkidul.com  –  Rose Sutrisno mewakili Kepala Dinas Pariwisata DIY, melakukan audiensi dengan Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos., Rabu, (06/03), di Ruang Rapat Bupati. Turut hadir mendampingi Bupati Badingah, Asisten II, Azman Latief, Kepala Dinas Pariwisata, Asti Wijayanti, Kepala Bagian Protokol dan Rumah Tangga, Susila Marwanta, Kepala Bidang IKP, Supriyanto.S

Rose Sutrisno, mengatakan kehadirannya pada kesempatan tersebut audiensi dalam rangka pelaksanaan   gowes (bersepeda) keliling  yang akan diselenggarakan di kawasan Tahura, 10 Maret 2019 mendatang, dan mengharapkan  kehadiran Bupati untuk membuka/mengibarkan bendera start.

Diungkapkan Kepala Bidang Industri Pariwisata DIY, event rutin tahunan yang diprakarsai Dinas Pariwisata DIY ini akan diikuti sebanyak 900 peserta dengan hadiah utama empat (4) sepeda dan hadiah lainnya.

Bupati sangat mengapresiasi dan menyambut baik event tahunan ini dan berharap kegiatan gowes akan dapat mempromosikan pariwisata Gunungkidul, sehingga  menambah semaraknya kegiatan pariwisata yang sudah booming di Gunungkidul.

“Saya berharap tahun yang akan datang dilaksanakan di lokasi yang lain, dan yang terpenting perhatikan keselamatan dan keamanan”, terangnya. (red/tim_IKP)