Laka di Semin, Dua Anak Dibawah Umur Dilarikan ke Puskesmas

Semin, Suaragunungkidul.com-Kecekakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AB 6388 GZ dan sebuah truk Nopol K 1759 DK terjadi di Jalan Semin – Ngawen, tepatnya di Padukuhan Bendung, Desa Bendung, Kecamatan Semin, Selasa (12/03/2019). Dua anak dibawah umur dilarikan ke Puskesmas.

Dua anak berumur 15 tahun tersebut Ardi (15) warga Sambirejo, Desa Watusigar, Kecamatan Ngawen dan Panji (15) warga Widoro Kidul, Desa Bendung, Kecamatan Semin.

Kapolsek Semin, AKP Haryanta menjelaskan, bahwa peristiwa tersebut bermula pada saat sepeda motor Honda Vario nopol AB 6388 GZ yang dikendarai Ardi melaju dari arah Semin menuju Bendung. Ardi saat itu berboncengan dengan temanya, Panji.

Pada saat sampai depan Polsek Semin, tiba-tiba sebuah truk Nopol K 1759 DK yang dikemudikan Catur Kurniawan (24) warga Kemorosari II, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari. Truk tersebut sedang membawa air galon.

Karena truck muncul mendadak, pengemudi motor gugup dan berusaha mengerem namun tidak sampai. Namun upaya untuk mengerem motor sia-sia saja, dan akhirnya motor menabrak truk.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor, Ardi mengalami luka sobek bagian pelipis, luka lecet bagian tangan dan kaki. Sedangkan pemboceng mengalami luka lecet bagian tangan dan kaki.

Akhirnya dua bocah yang masih duduk di bangku sekolah tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Untuk sementara dua kendaraan diamankan, sebagai barang bukti,” pungkasnya.

(Joko)