Pencarian Sukino masih terus Dilakukan Tim SAR Gabungan

Tepus, Suaragunungkidul.com-Memasuki hari ke-4, Kamis 21/03/2019, tim SAR GabunganSatlinmas Rescue Istimewa dan Basarnas Pos Gunungkidul masih mencari keberadaan Sukino (75) alias Wonotaruno warga Dusun Pringsanggar, RT 02/19, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, yang menghilang sejak Senin, 18/03/2019.

Sunu Handoko, Koordinator Satlinmas Korwil 1, Sadeng, menjelaskan proses pencarian pada hari kemarin, Rabu 20/03/2019, belum membuahkan hasil.

“Pencarian hari kemarin dilakukan di Luweng Mojing seputaran sawah korban, dengan kedalaman 40 meter, namun masih nihil,” ujar Sunu, Kamis pagi, 22/03/2019.

Selain itu, lanjut dia, pencarian juga dilakukan dengan penyisiran gunung-gunung. Kemudian pada malam dilakukan penyisiran SAR dan warga.

“Korban belum juga ditemukan,” ujarnya.

Ditambahkan Sunu, untuk hari ini Kamis, 21 Maret 2019, pencarian korban tetap akan dilakukan operasi, baik penyisiran gunung-gunung dan ke jalan besar.

“Untuk pencarian di Luweng yang melibatkan SAR Gabungan Satlinmas Rescue Istimewa, Basarnas Pos Gunungkidul, kami melihat kondisi cuaca,” pungkasnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Sukino
pada hari Senin tanggal 18 Maret 2019, sekitar pukul 07.00 WIB, meninggalkan rumah menuju ladang yang terletak di Ladang Kalongan, Dusun Duwet, Desa Purwodadi.

Namun sampai saat ini Sukino menghilang, belum tahu keberadaannya.

(Joko)

Open this in UX Builder to add and edit content