Xenia Sruduk Handa Beat, Pemotor dan Pembonceng Dilarikan ke Rumah Sakit

Wonosari, Suaragunungkidul.com-Laka lantas terjadi di jalan Wonosari-Semanu, tepatnya di Dusun Renosari, Desa Baleharjo, Wonosari, Minggu, 24/03/2019. Pemotor mengalami sejumlah luka dan langsung dilarikan ke RSUD Wonosari.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Ipda Soni Yuniawan, menjelaskan, peristiwa laka terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Berawal dari sepeda motor Nopol AB 6251 HM yang dikendarai Dita Puspitasari (25), warga RT 04/03, Dusun Wukirsari, Desa Baleharjo Wonosari, melaju dari arah Wonosari (Barat) ke Semanu (Timur).

Setelah sampai di TKP Dita yang memboncengkan Afrita Raisa Catra (9)
bermaksud mau belok ke arah kanan. Namun tidak disadari dari arah belakang ada mobil Daihatsu Xenia Nopol F 1636 QY, melaju kencang karena menyalib kendaraan didepannya.

Karuan saja mobil Xenia yang dikendarai oleh Asep Solikhin (30), warga TR 05/02/, Dusun/ Desa Cipangmingkis, Kecamatan Cidolog, Sukabumi, Jawa Barat ini menyeruduk Honda Beat yang dikendarai Dita.

Atas kejadian itu, pengendara motor dan pembonceng terpental sampai dekat slokan.

Pengendara sepeda motor mengalami luka memar di punggung kiri, lecet tangan dan kaki kanan sadar dan langsung dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis.
Sementara pembonceng mengalami luka lecet tangan kiri dan kaki kiri dan dibawa ke RS Bhetesda Wonosari.

Penyebab kecelakaan diduga karena kurang kehati-hatiannya dan lalainya pengemudi Kendaraan Bermotor Daihatsu Xenia, sehingga menyebabkan kecelakaan lalulintas.

“Kedua barang bukti berupa mobil dan sepeda motor untuk sementara diamanakan di Polres Gunungkidul,” pungkasnya.

(Joko)

Open this in UX Builder to add and edit content