Semut Ireng Anak-anak Sapi Menggetarkan Ribuan Tim Sukses NasDem untuk Pilih Jokowi

Semanu, Suaragunungkidul.com-Dihadapan ribuan kader team suksesnya, Suharno, SE mengajak bersatu milih jokowi. Dengan filosofi Jawa, “Semut ireng anak-anak sapi” bisa mengetarkan semangat team suksesnya orator Gunungkidul ini.

Setelah dari Tlogo Jonge , Semanu, Suharno langsung mengadakan temu kader dari Wilayah Semin yang jumlahnya ribuan orang.

Mengumpulkan team Regu Penggerak Pemilih (Guraklih) pendukung Suharno dan Subardi atau dikenal dengan Mbah Bardi, Minggu, 24/03/2019.

Orasi Suharno mengambil makna filosofi Jawa “Semut ireng anak-anak sapi”. Maknanya semut hitam adalah kaum mayoritas namun berukuran kecil, sebagai rakyat jelata yang dari mereka akan terlahir sapi, sebagai sosok kaum kelas tinggi, elit dan bangsawan.

Suharno, Dihadapan Ribuan Tim Suksesnya

Dalam memaknai ini Suharno mengobarkan semangat, dan memberikan tips dan trik bagaimana agar sosok semut ireng, yakni rakyat jelata di negeri kita ini dapat melahirkan kaum pemimpin/pemerintah.

Oleh karena itu, orator handal Gunungkidul ini mengajak pada kadernya untuk memilih Jokowi pada saat Pemilu yang pelaksanaannya pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“Dan jangan lupa Partai NasDem caleg nomor urut 10, Suharno SE, gek pusate ojo lali H. Subardi, jangan salah pilih,” ajak Suharno.

Sementara itu, di Tlogo Jonge, Mbah Bardi menyapa para pedagang kuliner yang berada di wisata Jonge.

Tlogo Jonge sudah sepantasnya mendapatkan perhatian khusus, agar minat wisata dan kuliner tradisional lebih menarik,” ungkap calon DPR RI Dapil DIY ini.

Maka jika terpilih, ia bertekat akan mengusulkan, supaya dibangun infrastruktur pembangunan fisik sarana prasarana yang memadahi.

“Biar bisa menikmati makanan terlihat asri dan sehat dan lebih menarik para wisatawan,” ungkapnya.

(Joko)