Lakalantas di Playen, Satu Pengendara Sepeda Motor Mengalami Cidera Kepala Berat

Playen, Suaragunungkidul.com-Kecelakaan lalulintas terjadi di Playen, tepatnya di ruas jalan Gading – Playen, Padukuhan Nogosari 1, Desa Bandung, Kecamatan Playen, Rabu, 10/04/2019.
Lakalantas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor itu menyebabkan satu pengendara mengalami cidera kepala berat.

Kapolsek Playen, AKP Yusuf Tianotak menjelaskan, peristiwa lakalantas terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, kejadian bermula saat motor Supra, Nopol AB 3604 W yang dikendarai Sumarni (43) warga Ngunut Lor, Desa Ngunut, Kecamatan Playen,
melaju dari arah Playen menuju Gading.

Sesampainya TKP, lanjut dia, sepeda motor Supra bermaksud belok ke kanan menuju ke padukuhan Nogosari 1.

Namun dari arah yang sama melaju kencang sepeda motor Yamaha Jupiter, Nopol AB 2818 CW yang dikendarai Ahmad Fauzi (23) warga Karangasem B, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan.

Karena laju kendaraan sepeda motor Yahama Yupiter sangat kencang dan jarak antar kedua kendaraan ini berdekatan maka tabrakan tak bisa dihindari.

Akibatnya pengendara motor Jupiter mengalami luka lecet pada bagian siku kanan dan dengkul kaki sebelah kanan. Langsung dilarikan ke rumah sakit Nur Rohmah Playen. Namun karena lukanya cukup parah dirujuk ke rumah sakit Yogyakarta.

Sementara itu, pengendara Supra atas nama Sumarni dalam keadaaan tidak sadarkan diri, karena mengalami luka cidera kepala berat (cidera otak berat) dan luka robek pada bagian bawah telinga. Sumarni juga langsung dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan.

“Sebagai barang bukti, kedua sepeda motor untuk sementara diamankan,” tutupnya.

(Joko)

Open this in UX Builder to add and edit content