Ngatiminarto Caleg DPRD II Dapil V Partai Demokrat Rela Ikut Kerja Bakti Demi Meraih Simpati Warga

Saptosari,Suaragunungkidul.com – Demi meraih suara di pemilu serentak 17 April 2019 Caleg dari semua tingkatan berusaha keras untuk meraih simpati warga dari turun langsung ikut kerja bakti sampai dor to dor mendatangi warga agar apa yang menjadi tujuan politiknya tercapai,salah satu caleg yang maju untuk periode ke dua dari dapil V Ngatiminarto contohnya ia rela berkeringat dan ikut terjun kelapangan berbaur dengan masyarakat agar warga yakin bila pilihanya tidak salah. 


Saat ditemui dilapangan Pembutan 11/04/2019 Pedukuhan Nyemuh Desa Kerambilsawit didampingi beberapa pemuda karangtaruna Ngatiminarto tampak semangat memberikan keterangan pada wartawan tujuan dan maksud dirinya turun langsung ke lapangan membantu warga setempat dalam rangka kerja bakti membuat lapangan untuk warga Kerambilsawit,lapangan yang ditargetkan jadi sebelum pemilu digelar pengerjaanya dikebut agar setelah pemilu lapangan tersebut sudah bisa di gunakan. 


“Berkat permintaan warga saya ikut turun membantu mereka agar mereka juga yakin dan tidak ragu apabila nanti memberikan suaranya ke saya dan kelak jika saya terpilih mereka ga malu dan ragu untuk ketemu dengan saya, karena saya juga sadar apabila tanpa dukungan mereka saya tak berarti apa – apa,” ujar Gatot panggilan akrab Ngatiminarto. 


Ngatimin juga menambahkan bila dirinya turun langsung ke warga bukan kali ini saja melainkan sudah sering kali diseluruh dapil V, rencananya menurut Ngatimin esok pagipun dirinya akan menuju Desa Hargosari Kecamatan Tanjungsari untuk ketemu dua kelompok reog di pedukuhan Gaduhan dan ketos. 


“Turun ke lapangan dan berinteraksi dengan masyarakat sudah sering saya lakukan di dapil V dari 5 kecamatan yang ada bahkan besokpun saya masih ketemu warga di Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari ada dua kelompok Reog yang ingin berkenalan dengan saya secara langsung,” tambahnya. 


Selain turun ke warga secara langsung Ngatiminpun diakui oleh beberapa warga selama menjabat dirinya sudah berbuat banyak untuk masyarakat setempat misalnya kegiatan pemuda,pengajian,gotong royong dan kegiatan lain yang digelar oleh warga,seperti di sampaikan oleh warga pedukuhan Tekik yang namanya enggan untuk di publikasikan. 


“Kalau pak Ngatimin sejak beliau resmi dilantik jadi Dewan sudah banyak berbuat untuk warga, misalnya memberi hadiah tuornamen volly, doorprize dan kegiatan lain di Desa Ngloro dan sekitarnya,” terang warga dengan semangat. 


Caleg dari Partai Demokrat dengan nomor urut I ini mohon doa restu dan dukunganya dari masyarakat dapil V yang meliputi Kecamatan Tanjungsari, Saptosari, Paliyan, Panggang dan Purwosari.


“Jangan lupa warga dapil V pilih saya Ngatiminarto Caleg DPRD Kabupaten Gunungkidul dengan membuka Kertas warna hijau cari nomor urut 14 partai Demokrat, dan coblos nomor 1 Ngatiminarto,”punkasnya. (wawan)

Open this in UX Builder to add and edit content