Laka Semin, Dua Pemotor Luka di Kepala di Larikan ke RSI Cawas Klaten

Semin, Suaragunungkidul.com-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan SPM Honda Revo Nopol B 6976 EXV dangan SPM Yamaha Jupiter Z nopol AD 3105 ZT terjadi di ruas jalam Semin- Cawas KM 5, tepatnya di Dusun Bendo, Desa Sumberejo, Kecamatan Semin, Selasa, 16/04/2019. Dua pengendara sepeda motor mengalami luka di kepala dan langsung dilarikan ke RSI Cawas Klaten.

Kapolsek Semin, AKP Haryanto, menjelaskan, peristiwa laka terjadi sekitar pukul 07.13 WIB.

Berawal dari SPM Jupiter AD 3105 ZT yang dikendarai Aprilia Wulandari (20) warga Kare, RT 001/007 Sumberejo, Semin melaju dari arah Semin menuju Cawas.

Dari arah berlawanan datang SPM Honda Revo Vit yang dikendarai Nur Sumiyati, (45) warga Bendo, RT 003/004, Desa Sumberejo, Kecamatan. Secara mendadak sepeda motor Honda Revo memotong jalan bermaksud akan menuju ke arah Dusun Bendo.

“Karena jarak terlalu dekat sepeda motor Jupiter tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya
sehingga kecelakan tidak bisa dihindarkan,” ujar Kapolsek, Selasa, 16/04/2019.

Usai tabrakan kedua sepeda motor tersebut, pengendara SPM Honda Revo Vit, Nur Sumiyati, mengalami luka di kepala di larikan ke RSI Cawas, Klaten.

Sementara pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter, Aprilia Wulandari, juga mengalami luka di kepala, muntah-muntah , observasi dokter dilarikan ke RSI Cawas.

“Sebagai barang bukti, kedua sepeda motor untuk sementara’ kita amankan,” pungkas Kapolsek.

(Joko)