Diduga Pengemudi tidak Hafal Medan, Mobil Terjun Bebas sedalam 5 meter

Ngawen, Suaragunungkidul. com-Laka tunggal terjadi dijalan Ngawen-Klaten, tepatnya di tanjakan Bundelan, Desa Tancep, Kecamatan Ngawen, Jumat,  19/04/2019. Mobil yang terjun sedalam 5 meter itu,  diduga pengemudi tidak hafal medan yang tanjakannya sangat tajam. Dalam insiden ini, 11 mengalami luka serius.

Kapolsek Ngawen, AKP Kasiwon menuturkan, laka tunggal yang dialami mobil Suzuki Carry nopol AD 9048 A terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Bermula ketika mobil yang dikemudikan  Enggar Tri Jayanto (27) warga Kleco, Kadipiro, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah  melaju dari arah utara (Klaten) menuju selatan (Ngawen). Pada saat sampai di TKP pada tanjakan yang tajam, di jalan Bundelan, tiba-tiba mogok dan
mobil akhirnya berjalan mundur.

“Mobil yang berjalan mundur hingga terperosok dan terguling ke jurang sedalam 5 meter,” ujar Kapolsek, Jumat, 19/04/2019.

Para korban yang ternyata rombongan keluarga dari Banjarsari, Surakarta bermaksud akan wisata ke pantai Indrayanti tersebut
mengalami ada yang mengalami luka ringan hingga ada yang cukup serius dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Islam Cawas.

“Dugaan sementara karena pengemudi tidak hafal medan saat melintasi tanjakan Bundelan, ” pungkasnya.

(Joko)