Tiga Tokoh Yang Ramai Diperbincangkan Warga, Untuk Menjadi Bupati Gunungkidul Periode 2021 – 2026

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Pelaksanaan pemilu serentak baru saja dihelat 17 Aoril 2019 lalu dan proses perhitunganpun belum semuanya selesai dilaksanakan namun rakyat Gunungkidul sudah akan kembali menyongsong persiapan Pilkada 2021 ada beberapa nama yang menjadi perbincangan warga Gunungkidul dari berbagai wilayah yaitu wilayah barat,tengah dan timur dari suara warga Gunungkidul yang dapat dihimpun wartawan Suaragunungkidul.com.

Adapun tiga nama yang ramai diperbincangkan masyarakat Gunungkidul dari wilayah barat adalah Kepala Dinas DP3AKB PMD Sudjoko, S.Sos,MSi, Untuk wilayah tengah muncul nama Mayor Inf Sunaryanto dan beberapa wilayah lain muncul nama politikus gaek asal Nglipar dari partai Golkar yaitu Slamet,SPd,MM, dari nama – nama yang mulai diperbincangkan masyarakat tersebut saat dibincangi wartawan terkait kesiapanya maju dalam Pilkada Kabupaten Gunungkidul tidak satupun dari tokoh – tokoh tersebut yang secara terang – terangan akui akan maju.


“Ah belum terfikirkan kita masih fokus melaksanakan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat Gunungkidul,” Ujar Sudjoko ditemui beberapa waktu lalu saat memimpin penilain lomba desa tingkat Kabupaten Gunungkidul. 


Sementara politikus Partai Golkar Slamet, SPd, MM yang saat ini masih menunggu hasil rekapitulasi dari KPU terkait keikutsertaanya dalam pemilu serentak 2019 dari partai Golkar dapil Gunungkidul 7 hanya senyum – senyum saat ditanya namanya ramai diperbincangkan masyarakat untuk memimpin Gunungkidul periode 2021 – 2026 yang bakal digelar 2 tahun lagi. 


” he he he saya belum bisa jawab karena saya masih fokus menunggu hasil rekapitulasi pemilu,nanti kalau saya akan maju pasti saya sampaikan ke masyarakat Gunungkidul,” Ujar Slamet saat di hubungi melalui telpon genggamnya. 


Untuk tokoh Gunungkidul yang satu ini bagi sebagian masyarakat sudah dianggap memperkenalkan diri karena sudah banyak kegiatan yang ia ikuti dari olah raga, seni budaya, pemuda dan lain – lain sudah sering diikutinya tokoh tersebut adalah perwira menengah TNI berpangkat Mayor yang bertugas di Ibu Kota Jakarta, Mayor Inf Sunaryanto tokoh muda Gunungkidul dari desas – desus yang beredar dirinya bakal pulang kampung untuk membangun Gunungkidul,namun sampai saat ini wartawan Suaragunungkidul.com belum bisa mewancarainya. ( wawan )