Wakil Ketua DPRD Kebupaten Gunungkidul Periode 2014 – 2019 Drs. Marsiono, MM Tutup Usia

Ponjong, Suaragunungkidul.com – Innallillahiwainnallillahi roji’un, Politikus senior sekaligus wakil ketua DPRD kabupaten Gunungkidul periode 2014 – 2019 Drs. Marsiono, MM dikabarkan pagi ini, 22/04/2019 sekitar pukul 05.50 WIB telah berpulang ke rahmatullah di RS. Sarjito Yogyakarta dan bakal dikebumikan hari senin, 22/04/2019 di pemakaman umum desa Tambakromo Kecamatan Ponjong.


Drs. Marsiono, MM putra kelahiran Gunungkidul 15 – 02 – 1947 yang lama menjadi politikus Partai Golkar dan sudah lebih dari satu periode menjadi anggota DPRD kabupaten Gunungkidul terakhir menjabat wakil ketua DPRD Gunungkidul periode 2014 – 2019 di mata masyarakat Gunungkidul tidak asing lagi bahkan politikus yang satu ini juga sudah banyak pengalaman karena beberapa kali menempati posisi penting di lingkungan DPRD Gunungkidul.


Dimata anggota DPRD lain Drs.Marsiono,MM dikenal politikus baik dan selalu mampu menjadi penengah bila terjadi masalah, sehingga kepergian Drs. Marsiono, MM membuat anggota dewan yang lain terkejut, seperti disampaikan Ngatiminarto anggota dewan dari Partai Demokrat saat di hubungi wartawan terkait kebenaran telah berpulangnya Drs Marsiono, MM, pagi ini 22/04/2019.


“Ya benar mas,kita hanya bisa mendoakan semoga Khusnul qotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan untuk menerima cobaan dari Tuhan yang maha kuasa, bagi kami beliau teman yang baik, dan bisa menyelesaikan masalah apabila teman – teman menui masalah dikantor,”ujarnya. 


Politikus yang tinggal di Pijenan, RT 02 RW 02 Pedukuhan Tambakromo Desa Ponjong saat ini Drs. Marsiono,MM sedang menunggu pengumuman rekapitulasi KPU terkait keikut sertaanya sebagai calon legislatif Dapil Gunungkidul 7 mewakili Partai Golkar untuk periode pertama dirinya maju DPRD tingkat Provinsi Yogyakarta.

Drs. Marsiono, MM periode sebelumnya juga memimpin DPD Golkar Gunungkidul yang akhirnya di gantikan oleh Drs. Sugiarto, MM,hingga saat ini Drs. Marsiono, MM dikenal seorang politikus yang setia dan loyal terhadap partai yang menaunginya, Redaksi Suaragunungkidul.com mengucapkan Belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas berpulangnya Drs. Marsiono, MM semoga amal ibadah beliau diterima Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan sabar menerima semua ini. ( wawan)