Tiga Titik Jadi Sasaran Pantauan Bupati dalam Kunjungan Wisata di Gunungkidul

45

Tanjungsari, Suara Gunungkidul.com- Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos, melakukan pantauan kunjungan wisatawan musim libur lebaran 1440 H, Minggu, 09/06/2019. Tiga titik menjadi sasaran Bupati dalam pantauannya, di Pos utama TPR Baron, TPR JJLS dan di Pantai Indrayanti.

Secara kebetulan Pantauan Wisatawan di Obyek wisata Gunungkidul itu bersama dengan Kapolda DIY, Irjen Pol. Ahmad Dhofiri, M. Si, serta Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, SH, S.I.K, M.H.

Pantauan dilakukan dalam rangka memastikan wisatawan yang berkunjung di Kabupaten Gunungkidul dapat terlayani dengan baik dan ingin melihat secara langsung kondisi dilapangan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berkesempatan menyapa warga masyarakat yang akan berkunjung dan menyampaikan beberapa destinasi wisata yang berada di Kabupaten Gunungkidul dengan memberikan leaflet kepada para pengunjung.

Bupati juga menyampaikan himbauan agar wisatawan mengutamakan keselamatan, dengan mematuhi rambu-rambu yang ada.

“Saya berharap warga masyarakat yang berlibur di Gunungkidul dapat menikmati keindahan alam dengan nyaman, aman dan tentunya dengan selamat,” harap Bupati.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung rangkaian pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1440 H /2019 M.

“Khususnya kepada TNI dan Polri serta institusi terkait juga kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat dalam suasana lebaran tahun ini,” pungkasnya.

(Joko)

loading...



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.