Tabrakan Motor VS Motor, Satu Pemotor Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

3

Patuk, Suaragunungkidul.com-Tabrakan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Mio Nopol AD-5248-ZL dengan sepeda motor Honda PCX Nopol AB-5261-IB, terjadi di jalan Raya Yogya-Wonosari, KM 23, tepatnya di Dusun Putat II, Desa Putat, Kecamatan Patuk, Minggu, 14/07/2019. Pengendara Yamaha Mio usai tabrakan meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit.

Kanit Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan, mengungkapkan bahwa peristiwa Laka terjadi pukul 11.10 WIB.

Sebelum kejadian SPM Yamaha Mio, yang dikendarai Tatit Handogo Cahyo, (37), warga jalan Langensari, 25, RT 957/015, Desa Klitren, Kecamatan Gondokusuman, berjalan dari arah Utara (Yogyakarta) menuju ke ke arah selatan (Wonosari), sesampainya di tempat kejadian pada jalan yang lurus, Yamaha Mio tiba-tiba berjalan kearah kanan melampaui marka jalan.

Pada saat yang bersamaan melaju SPM Honda PCX yang dikendarai Yuyun Fian Nur Andita, (17), warga Dusun Godegan, Desa Taman Tirto, Kecamatan Kasihan, Bantul, memboncengkan Abdullah Haris Priambodo, (15), dari warga yang sama.

“Karena jarak terlalu dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” ujarnya, Senin pagi, 15/07/2019.

Usai kecelakaan, lanjut dia, pengendara SPM Yamaha Mio, Tatit mengalami cidera kepala berat, pendarahan pada hidung dan mulut, dan meninggal dalam perjalanan ke Rumah sakit.

Sementara itu, pengendara SPM Honda PCX Yuyun Fian Nur Andita, mengalami luka pada tulang bahu sebelah kanan, dan pembonceng, Abdullah Haris Priambodo, mengalami luka pada tulang sendi punggung sebelah kanan.

Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping, untuk mendapatkan perawatan.

Ditambahkan Soni, penyebab kecelakaan diduga karena kelalaian pengendara SPM Mio, yang jurang konsentrasi pada saat mengendarai kendaraan sehingga terjadi Laka.

“Sebagai barang bukti kedua sepeda motor kita amankan ke Polres Gunungkidul,” pungkasnya.

(Joko)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.