Heri Nugroho, S.Sn Siap Bersaing Untuk Memimpin DPD Golkar Gunungkidul

2


Winosari, Suaragunungkidul.com – Musyawarah Daerah ( Musda ) DPD Golkar Gunungkidul memang masih 2020 namun beberapa politikus senior Golkar sudah mulai ancang – ancang untuk mempersiapkan diri maju sebagai orang nomor satu di Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Gunungkidul,dua nama politikus senior yang sama – sama memiliki jam terbang panjang di kancah perpolitikan Bumi Handayani adalah Slamet,SPd,MM dan Heri Nugroho, SSn keduanya bakal maju dalam Musda DPD Golkar 2020.


Kedua politikus ini tidak diragukan lagi kemampuan dan kapasitasnya sebagai ahli strategi politik karena sudah sarat dengan pengalaman sebagai anggota dewan maupun sebagai pengurus partai bahkan Slamet, SPd, MM pernah merasakan kursi ketua DPD Golkar Gunungkidul sementara Heri Nugroho tak kalah mentereng karena pernah menjabat Wakil ketua,Bendahara Umum dan Sekretaris DPD Golkar Gunungkidul dua kali.


Saat dihubungi melalui jaringan telpon Heri Nugroho secara tegas mengakui kesiapanya untuk maju dalam perebutan ketua DPD Golkar Gunungkidul tahun 2020,bahkan dirinya siap besaing dengan siapapun untuk memimpin Golkar Gunungkidul dan akan membawa Partai Golkar Gunungkidul berjaya dalam pemilu yang akan datang.


“Masih 2020,iya saya akan maju karena saya sudah jadi pengurus wakil ketua, sekretaris dua kali strategi program kerja saya tidak bisa muncul maksimal maka menjadi ketua DPD Golkar adalah panggilan,” Ujar Heri.


Heri Nugroho, SSn saat ini kembali terpilih sebagai anggota dewan kabupaten Gunungkidul periode 2019 – 2024 dari Dapil 1 ( Wonosari dan Playen ) Heri juga aktif diberbagai organisasi kemasyarakatan terutama organisasi budaya bahkan pria yang juga pandai dalang, ketoprak dan gending – gending jawa ini setiap ada event kebudayaan di Gunungkidul selalu ditunjuk menjadi orang pertama dan penggung jawab.


Dengan kemampuan dan pengalaman Heri Nugroho berharap apabila dirinya dipercaya oleh Pengurus Kecamatan se – Gunungkidul untuk memimpin DPD Golkar maka secara maksimal dirinya akan menyumbangkan tenaga dan pikiranya untuk membesarkan Partai Golkar Gunungkidul agar menjadi partai yang kembali diperhitungkan di Bumi Handayani.


“Bila nanti saya dipeercaya oleh Pengurus Kecamatan dan keluarga besar Golkar Gunungkidul maka saya ikhlas menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk partai Golkar agar kembali diperhitungkan di Gunungkidul,” Tutup Heri.( wawan )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.