1500 Peserta Senam dan Jalan Santai HUT RI ke 74 Kecamatan Ngawen, Dilepas Wakil Bupati Gunungkidul.

4

Ngawen, Suaragunungkidul.com – Ribuan peserta jalan santai dan senam dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 yang digelar pemerintah Desa Kampung Kecamatan Ngawen dilepas langsung oleh Wakil Bupati Gunungkidul selasa,13/08/2019,star dari lapangan Desa Kampung Kecamatan Ngawen. Selain Wakil Bupati Gunungkidul Dr Drs H Immawan Wahyudi, SH, MH anggota DPRD kabupten Gunungkidul Eko Rustanto,SE Camat Ngawen Slamet Winaryo, dan Forkompinca Ngawen tampak ikut mendampingi Wakil Bupati saat melepas para peserta jalan santai.

Adapun Rute jalan santai Start dari Lapangan Desa Kampung – SMP N 1 Ngawen – Balai Desa Kampung – Pasar Ngawen – Finish Kantor Kecamatan Ngawen, dengan doorprise utama 10 ekor kambing dan doorprise lainnya.

Wakil Bupati Gunungkidul Dr.H.Immawan Wahyudi,MH. sebelum mengibarkan bendera start jalan santai menyampaikan, di usia Kemerdekaan RI yang ke 74 semoga Indonesia semakin jaya adil dan makmur, dan untuk meraih hal itu dibutuhkan jiwa yang sehat, sehat secara sosial dan sehat secara jasmani, dimana sehat secara sosial yakni hidup guyub rukun, menjaga persatuan dan kesatuan.

Selain senam massal dan jalan santai juga diselenggarakan pameran produk UKM di Kecamatan Ngawen, yang pada kesempatan ini Wakil Bupati juga meninjau ke stand-stand, yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara HUT RI ke 74 tingkat kecamatan Ngawen, ( red/pemda GK )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.