Inilah Hasil Test Pengisian Perangkat Desa Pacarejo, Satu Kaur dan Dua Dukuh Resmi Terisi

5


Semanu, Suaragunungkidul.com – Desa Pacarejo Kecamatan Semanu baru saja mengelar test pengisian perangkat desa 15/08/2019 di Balai Desa Pacarejo yang diikuti oleh 24 peserta laki – laki dan perempuan dengan rincian Calon Dukuh Piyuyon sebanyak 6 orang, Kasi Pelayanan 13 orang dan Dukuh Kuwon Kidul 5 orang. 

 
Kepala Desa Pacarejo Suhadi saat di hubungi wartawan 15/08/2019 terkait jalanya pengisian perangkat desa dilingkungan kerjanya menjelaskan bahwa test pengisian perangkat desa berjalan lancar tertib dan transparan proses pendaftaran sampai pelaksanaan ujian tak menemui kendala berarti dan masyarakat bisa menyaksikan langsung pelaksanaan di Balai Desa Pacarejo.


“Ya Alhamdullilah pelaksanaan ujian berjalan baik,hasilnya juga secara tranparan karena masyarakat bisa melihat secara langsung semua proses yang berjalan,” terang Suhadi.


Pelaksanaan ujian dimulai sejak pukul 08.00 WIB diawali dari ujian tertulis dilanjutkan ujian praktek namun terlebih dulu panitia memberikan waktu kepada peserta untuk beristirahat makan siang dan sholat zduhur baru dilanjutkan ujian praktek komputer,panitia memberikan waktu untuk para peserta 01.30 menit untuk mengerjakan soal ujian yang sudah disiapkan oleh panitia.


Setelah dilakukan koreksi secara terbuka dihadapan para peserta dan keluarga peserta maka didapat hasil nilai yang tidak terpaut jauh misalnya Untuk Kasi Pelayanan Juniyati hanya mengantongi nilai 77,5 sementara di bawahnya ada 71,98 dan 69 dilihat dari hasil para peserta yang tidak terpaut jauh maka diyakini oleh warga ujian ini baik.


“Sangat baik dan transparan kami menyaksikan semua proses yang berjalan,misalnya kami kalah nilaipun tidak masalah yang penting tidak ada kepentingan – kepentingan,” Ujar warga yang namanya enggan di publikasikan.


Inilah hasil lengkap 3 peserta yang bakal menjadi Dukuh Piyuyon, Kasi Pelayanan dan Dukuh Kuwon kidul, Feri Febrianto dengan nilai 72,25 berhak menjadi Dukuh Piyuyon, Juniyati dengan nilai 77,05 layak untuk menjabat Kasi Pelayanan dan Suheri dengan nilai 69,75 akan menjadi Dukuh Kuwon Kidul.( wawan )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.