Bupati Gunungkidul Masuk Rumah Sakit, Warga Diminta Untuk Mendoakan Agar Segera Sembuh

Wonosari, Suaragunungkidul.com – Beredar kabar melalui Facebook Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos sedang dirawat di rumah sakit, postingan yang pertama kali oleh akun Facebook Suharno Nasdem 19/08/2019 anggota Dewan dari Partai Nasdem dini hari tadi sudah mendapat tanggapan dari banyak nitizen dan mereka berharap dan mendoakan kesembuhan untuk Bupati wanita pertama di Kabupaten Gunungkidul.


Dalam postinganya Suharno Nasdem terlihat sedang menjenguk, dan meminta kepada khalayak umum terutama pengguna Facebook mendoakan Hj Badingah, S.Sos agar segera diangkat penyakitnya dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa, Namun saat di hubungi melalui jaringan telpon atas informasi tersebut Suharno belum merespon.


Sementara salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kabupaten Gunungkidul dari Fraksi Partai Golkar Heri Nugroho, SS saat dihubungi melalui jaringan telpon membenarkan kabar tersebut dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta.


“Benar mas,saat ini dirawat di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta…ada infeksi di ibu jari kaki,” Singkatnya.

Seperti harapan Suharno, SE kita semua wajib mendoakan agar Bupati Gunungkidul Hj Badingah, S.Sos segera diangkat penyakitnya dan bisa beraktifitas seperti biasa, akun Facebook Suharno Nasdem sampai pagi ini terus dibanjiri doa untuk kesembuhan Bupati Gunungkidul.( wawan )