PT Sudibyo Timbul Sukses Siap Bersaing Dengan Perusahaan Pengembang Yang Mulai Masuk Gunungkidul

Wonosari, Suaragunungkidul.com – PT Sudibyo Timbul Sukses ( STS ) perusahaan pengembang perumahan  terbesar dan terlaris di Gunungkidul  menyikapi santai banyaknya perusahaan pengembang perumahan yang masuk Gunungkidul, Hal itu di sampaikan owner PT STS Timbul Suryanto saat di temui Wartawan di GK Steak Wonosari 07/09/2019.


Saat mengikuti pertemuan dengan beberapa pengusaha di GK Steak Wonosari Timbul Suryanto yang juga anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul menjelaskan bahwa dirinya merasa senang karena banyak perusahaan pengembang yang masuk ke Gunungkidul dan tidak merasa tersaingi bahkan dengan banyaknya perusahaan pengembang masuk ke Gunungkidul perusahaanya bakal memberi pelayanan yang lebih baik dari pembangunan sampai pelayan terhadap konsumen.


“Alhamdullilah, berarti masyarakat akan cepat tau bahwa investasi perumahan itu tak ada ruginya, dengan banyaknya perusahaan pengembang maka promosinya lebih mudah tentu kita juga akan terus mengevaluasi terhadap pelayanan yang kami berikan,” Terangnya.


PT STS baru saja mendapat Penghargaan sebagai perusahaan pengembang terlaris se – DIY – Jateng di Solo mengalahkan perusahaan – perusahaan besar yang ada di DIY dan Jateng, dengan predikat itu membuktikan bahwa PT STS benar – benar perusahaan yang berpengalaman dan mumpuni sehingga wajar ketika kehadiran perusahaan pengembang di Gunungkidul tak membuatnya Kwatir ataupun takut bersaing dengan mereka.


“Kita baru saja menerima penghargaan sebagai perusahaan pengembang terlaris se DIY – Jateng,” Tambah Timbul.


Saat ini PT STS memiliki 7 lokasi perumahan yang terletak di 7 tempat berbeda diantaranya di Karangrejek, Siraman, Siono dan dalam waktu dekat ada tambahan dua tempat lagi yaitu Siono dan Karangrejek, Timbul juga mengatakan bahwa perusahaan yang ia pimpin lebih mengutamakan pelayanan terhadap Konsumen itu pula yang menjadi kunci sehingga memperoleh piagam penghargaan tingkat DIY dan Jateng.


“Saya selalu tekankan kepada karyawan untuk mengutamakan pelayanan kepada Konsumen, dan hasilnya bisa kita rasakan dan lihat sekarang perusahaan kita mendapat piagam penghargaan sebagai perusahaan pengembang terlaris DIY – Jateng,” Lanjutnya.


PT STS yang memiliki kantor pemasaran di jalur Cinta Wonosari tepatnya di depan Madrasah Tsanawiyah Negeri Wonosari punya komitmen apabila konsumen puas dengan layanan yang diberikan itu menjadi motivasi perusahaanya kepada konsumen, hal itu diungkapkan Timbul menjawab pertanyaan kepada wartawan tentang nilai plus perusahaan tersebut mampu meraih penghargaan terlaris DIY – Jateng.


“Motto kami adalah memberi pelayanan terbaik pada konsumen, konsumen senang dan puas menjadi kebanggaan kami,” Tutupnya.( wawan )