Wakil Bupati Gunungkidul Terima Kedatangan Jemaah Haji Kloter 96 SOC

Wonosari, Suaragunungkidul.com-Wakil Bupati Gunungkidul, Dr. H. Imawan Wahyudi, SH., MH., menerima kedatangan Jamaah Haji Kloter 96 SOC di Bangsal Sewoko Projo, Minggu malam, 15/09/2019.

Dalam sambutannya, mewakili Bupati Gunungkidul, Immawan mengahaturkan selamat datang kepada para jamaah haji di Gunungkidul dan mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur.

“Mudah mudahan semua amal ibadah haji yang ditunaikan sebagai amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua, tidak terlupa agar mendoakan masyarakat Gunungkidul menjadi masyarakat yang adil dan makmur,” terang Immawan.

Wakil Bupati Gunungkidul saat menyambut para jemaah haji

Immawan juga mohon do’anya dari Jamaah haji yang baru saja datang agar dengan lokalitas warga Gunungkidul yang hingga saat ini belum mendapatkan hujan agar segera dianugerahkan hujan yang bermanfaat bagi kehidupan petani di Gunungkidul.

“Mudah-mudahan para jamaah haji sekalian menjadi haji yang mabrur dan lestari amalnya dengan terbinanya hubungan antara manusia dan hubungan dengan Allah SWT,” pungkasnya.

Mendampingi Dr. H. Imawan Wahyudi, SH, MH, Samin Fauzi, Ketua Baznas Kab. Gunungkidul, KH. Suprianto, M.Si, Kemenag Gunungkidul, Drs. H. M. Sukamto, Ketua MUI Gunungkidul, Sukardi, Perwakilan Keluarga Penjemput Jamaah Haji, dan diikuti sekitar 100 orang keluarga penjemput, para 26 Jamaah Haji Kloter 96 SOC.

(Joko)