Cakades Termuda Se-Kecamatan Wonosari Bakal Jadi Kuda Hitam, Inilah Daftar Cakades Selengkapnya

68

Wonosari, Suaragunungkidul.com – Tepat pukul 00.00 WIB dini hari tadi telah ditutup pendaftaran Cakades se-Gunungkidul dari 18 Kecamatan Kota Wonosari bakal terbanyak jumlahnya sebagai kecamatan yang menggelar Pilkades serentak 23/09/2019 yang akan datang, ada 6 desa di Kecamatan Wonosari yang mengikuti Pilkades serentak yaitu Kepek, Mulo, Wonosari Pulutan, Karangrejek dan Duwet adapun dari sekian desa ada Cakades yang masih berusia muda mendaftar di Desa Kepek Kecamatan Wonosari Gunungkidul.


Dia adalah Wahyu Wibowo berlatar belakang Jurnalis Wahyu Wibowo bakal bersaing dengan tokoh – tokoh sarat pengalaman seperti Bambang Setiawan Budi Santoso (incumbent), Sugito, dan Indar Susanto namun Wahyu Wibowo saat di hubungi wartawan mengaku tidak gentar bersaing dengan tokoh – tokoh tersebut bahkan dirinya memiliki program kerja yang beda dengan yang lain salah satunya adalah dengan mengutamakan kebersamaan dalam membangun Desa Kepek.


“Saya tidak gentar bersaing dengan para tokoh -tokoh tersebut lantaran saya punya komitmen untuk sejahterakan warga dengan berbagai program yang mudah di cerna dan dipahami masyarakat,” terang wahyu.


Selain menawarkan program mensejahterakan masyarakat Wahyu Wibowo juga bakal mengedapankan keterbukaan terhadap penggunaan anggaran desa baik dari anggaran pendapatan desa (PAD) maupun anggaran dari pemerintah, hal itu ditambahkan Wahyu Wibowo saat dihubungi melalui jaringan telphon 30/09/2019 pagi.


“Intinya saya ingin memulai dengan keterbukaan penggunaan anggaran baik itu PAD maupun anggaran dari pemerintah,” Tutupnya.


Inilah daftar lengkap Calon Kades se-Kecamatan Wonosari yang bakal bertarung untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat dari masing – masing desa : 


1. Wonosari 

a. Tumija Pandansari     

b.Iwan Surya Irawan Purbosari     

c. Wasiran Jeruksari


2. Kepek 

a. Bambang Setiawan Budi Santoso     

b. Sugito   

 c. Wahyu Wibowo     

d. Indar Susanto

3. Pulutan


a. Tri Untaro     

b. Rusmiyanto     


4. Karangrejek     

a. Suprapto      

b. Marjana     

c. Supramonco


5. Duwet     

a. Sujono     

b. Suwarto, S.E.     

c. Warsito

6. Mulo   

 a. Sugiyarto, A. Md.

b. Drs. Suryanto, MM.     

c. Suparna     

d. Sulistyo

(Wawan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.