Diduga Lupa Matikan Kompor Warung Soto di Mulo Ludes Terbakar

Wonosari, Suaragunungkidul.com – Peringatan pihak terkait jangan lupa melihat kondisi rumah atau warung apabila akan ditinggal memang harus selalu diingat karena apabila terlupakan maka kejadian tak terduga bakal menimpa siapapun, seperti yang terjadi di Pedukuhan Mulo Desa Mulo Kecamatan Wonosari diduga karena lupa mematikan kompor saat akan meninggalkan warung, Sebuah warung makan ludes di lalap si jago merah Jumat malam 11/10/2019.


Informasi yang dapat dihimpun dari warga terjadinya kebaran warung soto Milik Dewi Sri diduga akibat Penjaga warung lupa mematikan kompor saat akan meninggalkan warung tersebut sehingga bangunan warung yang sebagian besar bangunanya menggunakan kayu dan bambu tak butuh waktu lama langsung ludes terbakar, saat tiga mobil Pemadam Kebakaran datang dilokasi kondisi atap sudak habis beruntung tidak merembet ke rumah warga yang lain.


“Sepertinya penjaga warung lupa mematikan kompor saat akan meninggalkan warung soto tersebut,” Uajar seorang ibu yang di bincangi Suaragunungkidul.com.


Sempat membuat macet Jalan Baron – Wonosari karena jalur tersebut menjadi jalur utama menuju tempat wisata pantai di Gunungkidul, sampai pemadam kebakaran menyelesaikan tugasnya para petugas keamanan Polsek Wonosari belum tampak hadir kemungkinan besar masih dalam perjalanan.


Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait kerugian atas musibah tersebut namun diperkirakan isi dari warung makan habis terbakar, sementara pemilik warung soto saat dimintai keterangan belum merespon karena masih mengalami shok atau trauma atas kejadian tersebut.(wawan)