Pasca Operasi Ginjal, Mantan Anggota DPRD Berpulang

Paliyan,(suaragunungkidul.com)
Mantan anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul periode 2014-2019 Sarmidi meninggal dunia. Sarmidi dinyatakan meninggal pada Jumat malam (11/10/2019) sekira pukul 21.00 WIB di RSUD Wonosari.

Kabar meninggalnya mantan Politikus PAN tersebut dibenarkan oleh rekan Sarmidi yang juga mantan Anggota DPRD periode 2014-2019 Tina Cadarsi. Ketika dikonfirmasi Tina menjelaskam bahwa Sarmidi yang saat ini sama-sama menjadi Kader PPP tersebut sudah menjalani operasi ginjal satu bulan yang lalu.

“Bulan kemarin operasi ginjalnya,”ujar Tina.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa, pada Senin (07/10/2019) lalu Politikus PPP yang terkenal vokal saat menduduki ketua Komisi A tersebut masuk ICU. Almarhum masuk ICU lantaran pembuluh darah di otaknya menyempit sebelum akhirnya meninggal dunia. Didapat informasi bahwa Sarmidi akan dikebumikan pada Sabtu siang di wilayah Pemakaman Padukuhan Kedungdowo Wetan, Desa Pampang, Kecamatan Paliyan.

Sementara itu anggota DPRD Gunungkidul Ari Siswanto yang juga rekan Sarmidi menuliskan ungkapan duka di halaman media sosial Facebook pribadinya. “Innalillahi wa inna illaihi roji’un. Telah meninggal dunia bpk Sarmidi, mantan anggota DPRD Gunungkidul ,semoga Husnul khotimah. Aamiin,”tulis Ari.(Fajar R)