Tournamen Tunas Fajar Merah Cup Digadang-gadang Jadi Kebangkitan Olahraga Bola Volly

49

Gedangsari,(suaragunungkidul.com)-
Kecintaan maayarakat Kecamatan Gedangsari akan olahraga Bola Voly berbanding terbalik dengan prestasi yang diraih oleh Club yang ada di wilayah Gedangsari. Hal tersebut memicu dilaksanakannya Tournamen bola Volly Tunas Fajar Merah Cup 1 yang dilaksanakan di Padukuhan Nglaran, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari.

Diungkapkan oleh owner sekaligus pelatih Tunas Fajar Merah Sukamto, selain untuk mendidik tunas muda di Kecamatan Gedangsari kegiatan tersebut dilaksanakan karena antusias masyarakat akan hiburan olahraha khususnya tournament bola Volly.

“Besar harapan saya agar tunas-tunas muda di wilayah Gedangsari dan sekitarnya mampu mengoptimalkan potensinya mereka dalam olahraga bola Volly, sehinnga mampu bersaing dengan daerah lain di tingkat yang lebih tinggi,”ujar Sukamto, Rabu (16/10/2019).

Sementara itu wakil Fajar Merah Group Supoyo berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tournament tersebut digadang-gadang menjadi pembuka sekaligus bagi pecinta bola Volly menyalurkan bakatnya.

“Saya sangat mengapresiasi dan kedepannya kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat khususnya tunas muda,”imbuhnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkominca tersebut rencananya akan ada piala bergilir, dari Fajar Merah sendiri mengharapkan dengan dibukanya turnamen bola Volly tersebut diharapkan menjadi kebangkitan perbolavollyan yang ada di wilayah Kecamatan Gedangsari

(Wahyu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.