Jelang Pelantikan Presiden, Polisi Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas

33

Wonosari,(suaragunungkidul.com)-
Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, Polres Gunungkidul mengajak masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Gunungkidul untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal tersebut dilakukan agar kondisi di masyarakat tetap dalam keadaan kondusif.

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Gunungkidul. Peran serta masyarakat sangat diperlukan agar situasi kamtibmas selalu aman dan damai,”ujar Kasubag Humas Polres Iptu Enny Nur Widiastuti Gunungkidul, Sabtu (19/10/2019).

Dia menambahkan keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga bangsa. Partisipasi warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dimulai dari diri sendiri.


Sementara itu lanjut Enny menjelang pelantikan presiden tanggal 20 Oktober 2019, Kapolres Gunungkidul telah mempersiapkan kesiapan jajarannya dalam pengamanan.

“Polres Gunungkidul bekerjasama dengan jajaran Kodim 0730 Gunungkidul, beserta Pemerintah Daerah dalam menjaga situasi kamtibmas untuk mengamankan rangkaian pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,”imbuhnya.(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.