Diduga Permasalahan Ekonomi, Warga Girisekar Nekat Gantung Diri

33

Panggang,(suaragunungkidul.com)–Sp (45) warga Padukuhan Bali, Desa Girisekar, Kecamatan Panggang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (25/11/2019). Korban melakukan aksi nekat tersebut diduga lantaran permasalahan ekonomi.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut sekira pukul 10.00 WIB, bermula saat salah satu tetangganya Mutirah (65) datang kerumah korban bermaksud membuka jendela rumah. Setelah melewati dapur rumah, Mutirah melihat korban dalam kondisi tergantung di tiang dapur rumah, pihaknya langsung menjerit dan meminta pertolongan kepada warga setempat.

Rumah tersebut merupakan rumah Mutirah yang dibeli dari korban, namun korban diberikan hak menempati semenjak gempa 2006 lalu.

“Masih kerabat dengan saya,”kata Mutirah, dilokasi kejadian.

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat Polsek dan perangkat desa setempat. Dari hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Panggang, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban murni melakukan aksi nekatnya murni bunuh diri diduga permasalahan ekonomi.

(Faja R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.