Kedapatan Mencuri Bensin Pemuda Tanpa Identitas Diamankan Polisi

51

Tanjungsari, Suaragunungkidul.com – Pria muda tanpa identitas mengaku bernama Diki warga Terong diamankan pihak polsek Tanjungsari karena kedapatan warga saat mencuri bensin di Warung milik Bagong warga Padukuhan Candisari Desa Hargosari Kecamatan Tanjungsari Senin malam, 25/11/2019.

Kejadian pertama kali diketahui oleh Purnomo warga Candisari saat dirinya dan beberapa warga setempat duduk – duduk di pinggir untuk menikmati angin sore, pemuda yang mengaku bernama Diki saat ditanya warga mengaku kehabisan bensin dan tidak punya uang namun saat akan dibelikan warga ketika berdiri kedapatan menyimpan bensin sambil menduduki bensin diatas jok jerigen 2 liter.

“Saat saya tanya katanya kehabisan bensin, tapi saat mau dibelikan dan berdiri malah menduduki jerigen berisi bensin 2 liter setelah ditanya katanya mengambil di warung situ ( warung milik Bagong),” jelas Purnomo saat ditanya Polisi.

Kejadian yang sempat menghebohkan pemuda setempat dan hampir dihakimi namun oleh Kasi Prmerintahan Desa Hargosari Mugito dapat dikendalikan hingga petugas kepolisian tiba di tempat kejadian, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tanjungsari untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(wawan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.