Sempat Hilang, Ngatinem Ditemukan Di Hutan Wanagama

49

Playen,(suaragunungkidul.com)–Setelah dikabarkan menghilang pada Jumat (29/11/2019) Ngatinem (89) warga Padukuhan Banaran IX, Desa Playen, Kecamatan Playen akhirnya ditemukan, Sabtu (30/11/2019). Namun Ngatinem walaupun saat ditemukan dalam kondisi masih hidup korban akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan oleh salah seorang warga yang berada tak jauh dari lokasi penemuan. Ngatinem mulanya ditemukan dalam kondisi masih hidup dalam kondisi lemah, warga yang menemukan korban akhirnya berusaha mencari pertolongan dengan memanggil Tim yang sejak kemarin melakukan pencarian terhadap korban.

“Korban ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB,”kata Frans salah satu relawan yang ikut terlibat dalam pencarian.

Dia menambahkan, Tim yang melakukan evakuasi akhirnya membawa korban ke Puskesmas setempat. Namun sayang dalam perjalanan menuju puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia.

“Diduga korban mengalami kelelahan dan saat mau pulang tersesat di hutan,”imbuhnya.

Saat ini jenazah korban akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga selanjutnya untuk dimakamkan. Diketahui sebelumnya, Ngatinem dikabarkan hilang sejak Jumat (29/11/2019) kemarin. Korban yang biasa pergi ke hutan diketahui hingga larut malam tidak kembali pulang, akhirnya dilakukan pencarian sebelum ditemukan dalam keadaan lemas dan meninggal dunia.

(Wahyu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.