Seno Nugroho Bakal Tampil Di Hargosari, Penonton Diprediksi Membludak

43

Tanjungsari,(suaragunungkidul.com)–Dalang kondang Ki Seno Nugroho bakal tampil di lapangan Ketonggo, Padukuhan Jambu, Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari pada Kamis besok (05/12/2019). Acara yang dipersembahkan oleh tokoh Gunungkidul Wahyu Purwanto tersebut diprediksi dihadiri oleh ribuan masyarakat.

Diketahui dalang Ki Seno Nugroho saat ini sedang naik daun dan digandrungi oleh masyarakat khususnya pecinta seni wayang kulit.

Salah satu panitia dalam acara pentas seni Wayang Kulit Dalang Ki Seno Nugroho yakni Suheri menjelaskan, pihak panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya agar acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Pihaknya memprediksi acara tersebut akan dihadiri oleh ribuan masyarakat dari penjuru Gunungkidul.

“Sore ini persiapan sudah selesai, tinggal menunggu besok,”ujar Suheri, Rabu (04/11/2019).

Sementara itu salah satu perangkat desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari Mugito mengatakan, pihak Pemdes berharap agar acara tersebut dapat menjadi ajang hiburan masyarakat yang ada di Gunungkidul.

“Acaranya besok malam, acara tersebut adalah langkah untuk memperkenalkan diri tokoh tersebut kepada masyarakat Gunungkidul,”imbuhnya.

(Wawan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.