Ajak Ketemuan Perempuan Bersuami Lewat Whatsapp, Pemain Volly Dihajar Temannya Sendiri

406

Wonosari,(suaragunungkidul.com)–Alfian Praddana warga Kecamatan Patuk dikeroyok oleh YP (30) warga Desa Putat, Kecamatan Patuk dan RS (21) warga Desa Patuk, Kecamatan Patuk. Korban menderita sejumlah luka dibagian kepalanya.

Pengroyokan yang dilakukan para pelaku tersebut bukan tanpa alasan, korban yang diketahui pemain Volly tersebut dihajar lantaran mengirimkan pesan Whatsapp kepada istri YP. Lewat pesan tersebut korban mengajak istri YP untuk bertemu, hal itu memicu pelaku gelap mata dan menghajar korban.

Terungkap dalam agenda persidangan pemeriksaan saksi di Pengadilan Wonosari Rabu (11/12/2019) bahwa, korban ternyata seringkali mengirimkan pesan Whatsapp. Korban sudah diperingatkan oleh istri pelaku YP, peringatan tersebut ditujukan kepada korban karena YP adalah teman korban.

“YP menanyakan kepada korban mengapa berhubungan dengan istrinya melalui Whatsapp. Korban menjawab hal itu dilakukan karena iseng,”ujar Juru Bicara PN Wonosari Agung Budi Setiawan, Kamis (12/12/2019).

Agung menambahkan bahwa, kejadian pengroyokan tersebut berlangsung pada Senin 16 September 2019 lalu di Balai Dusun Plumbungan, Desa Putat, Kecamatan Patuk. Sementara RS yang merupakan saudara YP membantu melakukan penganiayaan lantaran rasa solidaritas.

“Kedua pelaku menganiaya korban. Korban yang tidak terima melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi sebelum akhirnya kedua pelaku ditangkap dan kasusnya masuk ke ranah persidangan,”imbuh Agung.

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.