Harumkan Nama Gunungkidul Di Kancah Nasional, Sudibyo Timbul Sukses Raih Penghargaan Di HUT APRESI Ke 21

180

Wonosari,(suaragunungkidul.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses (STS) kembali meraih penghargaan dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pengembang Seluruh Indonesia (APRESI) Ke 21 di Redtop Hotal Jakarta pada Rabu (11/12/2019). Penghargaan tersebut diraih lantaran STS dinilai telah memberikan pelayanan terbaik dan mensukseskan program perumahan bersubsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Pendiri sekaligus Direktur Utama PT STS Timbul Suryanto merasa bersyukur atas penghargaan yang diraihnya tersebut. Timbul menjelaskan bahwa, dia membuktikan bahwa saat ini perumahan bersubsidi yang dikembangkannya dapat dipercaya oleh para MBR.

“Kami bersyukur bisa mengharumkan DIY khususnya Gunungkidul,”ujar pria yang saat ini menjadi Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul, Kamis (12/12/2019).

Timbul yang saat ini menjadi ketua Koordinator Wilayah APRESI DIY tersebut menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh ketua APRESI Puat yakni Junaidi Abdilah.

PT STS saat ini terus mengembangkan perumahan untuk MBR berkualitas di beberawa wilayah di sekitar Kota Wonosari, salah satunya Bhayangkara Residence di Sumbermulyo, Desa Kepek dan Ndalem Amalia di Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari.

“Penghargaan ini sekaligus memberikan motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan perumahan MBR berkualitas,”imbuhnya.

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.