Ngantuk Saat Mengemudi, APV Terjun Di Randu Alas

422

Girisubo,(suaragunungkidul.com)–Sebuah mobil jenis Suzuki APV Arena nopol B 1840 ZVE yang dikemudikan oleh Hesti Endang Prasetyowati (40) warga Padukuhan Baran Wetan, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop mengalami kecelakaan tunggal di jalan Jerukwudel – Ngrancah tepatnya di Randu Alas Padukuhan Dompol, Desa Jerukwudel, Kecamatan Girisubo, Jumat (13/12/2019). Akibat kecelakaan tersebut mobil korban terjun ke jurang dan menimpa rumah seorang warga.

Kapolsek Girisubo AKP Mursidiyanto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, kecelakaan tunggal tersebut berlangsung sekira pukul 03.30 WIB bermula saat mobil yanh dikendarai oleh korban melaju dari arah Utara menuju ke Selatan (pasar Ngrancah). Sesampainya di jalan Randu Alas tersebut pengemudi mengantuk

“Mobil oleng dan menabrak tebing kiri lalu membanting stir kekanan sehingga menabrak Tiang Listrik, kemudian masuk jurang dan menjatuhi rumah kayu yang tidak digunakan milik Samijo (56) warga setempat,”ujar Kapolsek.

Anggota Polsek Girisubo yang mendapatkan laporan tersebut kemudian bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Kejadian tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar sebelum akhirnya dievakuasi oleh jajaran Satlantas Polres Gunungkidul.

“Korban hanya memar di tangan, atas kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian sejumlah 40 juta,”imbuhnya.

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.