Sopir Hilang Kendali, Truk bermuatan Jerami Hantam rumah warga

208

Patuk, (suaragunungkidul.com)– Truk bermuatan jerami terguling di tikungan randu alas tepatnya di jalan Nglanggeran – Sambipitu tepatnya di Padukuhan Sendangsari, Desa Putat kecamatan, Patuk dini hari. Akibat peristiwa kecelakaan tersebut salah satu rumah milik warga mengalami kerusakan setelah tertimpa Truk.

Kapolsek Patuk AKP Hendra Prastawa menjelaskan bahwa, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 02.30 WIB. Truk nopol AB 9142 FD yang dikemudikam oleh Sugito (36) warga Padukuhan Polaman, Pampang, Paliyan melaju dari arah Utara (Nglanggeran) menuju Selatan (Sambipitu). Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menurun dengan kecepatan tinggi perseling truk tak bisa dioper.

“Pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga kbm truk menabrak pohon dan rumah warga setempat Lilik,”ujar Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut pengemudi mengalami patah kaki. Anggota Polsek Patuk yang mendapatkan laporan tersebut kemudian menuju lokasi untuk melakukan evakuasi bersama warga. Sementara pengemudi langsung dilarikan ke rumah Sakit.

Kerugian matriil truk sekitar Rp 40 Juta dan untuk rumah yang ditabrak sekitar Rp 5 juta, truk saat ini sudah bisa di tarik derek oleh Dumm,”katanya.

(Wahyu)

loading...



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.