Pilkada 2020, DPD Nasdem Gunungkidul Pastikan Usung Wahyu – Bahron

165

Gedangsari,(suaragunungkidul.com)–Keputusan DPD Nasdem Gunungkidul dalam mengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Gunungkidul pada Pilkada 2020 telah mengerucut. Partai besutan Surya Paloh tersebut bakal dipastikan mengusung Wahyu Purwanto dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Bahron Rosyid.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Suparjo saat ditemui wartawan suaragunungkidul.com di kediamannya Desa Harhomulyo, Kecamatan Gedangsari. Walaupun secara resmi belum dideklarasikan, namun Nasdem yang kini meraih 9 kursi di DPRD Kabupaten Gunungkidul tersebut tidak akan mengusung calon lain.

“Sudah pasti, 98% Pasangan Wahyu Purwanto dan Bahron Rosyid bakal kita usung, dari sekian banyak tokoh yang mendaftar lewat Nasdem dua tokoh ini yang memenuhi kriteria. Sehingga kami tidak ragu lagi untuk mengusungnya,”ujarnya, Minggu (29/12/2019).

Politikus Nasdem yang kini menjadi anggota DPRD DIY tersebut menambahkan, dari hasil tes dan propertes Wahyu Purwanto dan Bahron Rasyid menurutnya mendapatkan nilai tertinggi. Selain itu dari hasil survei internal partai, kedua tokoh tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat Gunungkidul.

“Dari apa yang telah kami laksanakan di internal partai kedua tokoh tersebut kami rasa mampu membawa Gunungkidul lebih maju dan menjadikan masyarakat lebih sejahtera,”imbuhnya.

(Wawan).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.