Mayat Diduga Korban Pembunuhan Dievakuasi, Adalah Seorang Janda

343

Karangmojo,(suaragunungkidul.com)–Paniyati (50) warga Padukuhan Sunggingan, Desa Umbulrejo, Kecamatan Karangmojo yang diduga merupakan korban pembunuhan dievakuasi Tim Inafis Polres Gunungkidul ke RS Bhayangkara Yogyakarta, Rabu (01/01/2020). Korban ternyata merupakan seorang janda, motif dugaan pembunuhan tersebut saat ini masih menjadi tanda tanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, penyebab meninggalnya Paniyati karena luka di bagian kepala. Sementara itu Suratmin (40) yang juga ditemukan oleh warga dalam keadaan bersimbah darah, mengalami sejumlah luka senjata tajam dibagian perut dan leher. Saat ini Suratmin masih dirawat di RS Panti Rahayu Kelor, Kecamatan Karangmojo. Di dalam ruangan tempat Suratmin dirawat, dijaga ketat oleh aparat Kepolisian. Keluarga korban pun tidak diperkenankan untuk melihat pria yang diketahui adalah ketua RT di Padukuhan Sunggingan tersebut.

Sementara itu Kapolsek Karangmojo Kompol Sunaryo ketika ditemui di lokasi kejadian belum dapat memberikan keterangan banyak. Namun demikian pihaknya membenarkan bahwa kejadian tersebut berada di wilayah hukum Polsek Karangmojo. Lokasi penemuan mayat tersebut berada di Padukuhan Karangwetan, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo.

“Korban sudah dievakuasi,”kata Sunaryo singkat.

Seperti diketahui sebelumnya, dua warga Padukuhan Sunggingan ditemukan bersimbah darah di Puncak Baturagung, tepatnya di Padukuhan Karangwetan, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo. Dua orang tersebut diketahui adalah Paniyati (50) dan Suratmin (40). Diperoleh informasi bahwa keduanya merupakan tetangga. Kedua korban ditemukan pada pukul 19.00 WIB oleh salah satu kerabatnya yang curiga saat para korban berpamitan merumput sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam olah TKP, Tim Inafis Polres Gunungkidul mengamankan sejumlah barang bukti yakni sebilah Sabit, dua Handphone dan baju para korban.

(Fajar R)

loading...



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.