Motif Perselingkuhan Diduga Menjadi Penyebab Dugaan Pembunuhan Di Karangmojo

79

Karangmojo,(suaragunungkidul.com)–Motif dugaan pembunuhan yang terjadi di Gunung Baturagung, Padukuhan Karangwetan, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo sedkit-demi sedikit mulai terungkap. Kedua warga Sunggingan, Desa Umbulrejo, Kecamatan Ponjong yang ditemukan warga setempat tersebut diduga menjalin hubungan terlarang (perseligkuhan).

Paniyati yang diketahui seorang janda tersebut bertetangga dengan Suratmin yang merupakan Ketua RT di Padukuhan Sunggingan.

Informasi yang berhasil dihimpun suaragunungkidul.com dari berbagai sumber menyebutkan, pada pukul 15.00 WIB Suratmin berpamitan kepada keluarganya untuk merumput dan membawa peralatan sabit. Lantaran sekira pukul 19.00 WIB Suratmin tak kunjung pulang maka beberapa warga lantas mencarinya, kemudian dua warga menemukan Suratmin dan Paniyati di lokasi kejadian dalam kondisi bersimbah darah pukul 19.30 WIB.

Dari sumber lain menyebutkan bahwa, Suratmin diajak Paniyati mencari pakan ternak dan bertemu di bukti Baturagung yang lokasi tersebut merupakan perbatasan antara Kecamatan Ponjong dan Karangmojo. Suratmin dan Paniyati justru terlibat cekcok yang dipicu permasalahan hubungan asmara keduanya.

Percekcokan membuat keduanya bertengkar dan berebut sabit untuk saling melukai, hingga akhirnya Paniyati meninggal dilokasi kejadian akibat beberapa luka dibagian tubuhnya. Sementara itu Suratmin yang masih hidup dibawa ke RS Panti Rahayu Kelor Karangmojo.

“Ratmin itu adalah saudara saya, masih sepupu,”ujar salah satu kerabat korban yang enggan disebut namanya ketika ditemui di RS Panti Rahayu, Rabu (01/01/2020).

Kasus tersebut saat ini masih dalam pendalaman oleh aparat Kepolisian. Diketahui sebelumnya Selasa (31/12/2019) kedua warga Sunggingan, Desa Umbulrejo, Kecamatan Ponjong ditemukan bersimbah darah di gunung Baturagung, Karangwetan, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo. Satu korban yakni Paniyati dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.