Tak Dinyalakan, Lampu Alat Berat JJLS Hidup Sendiri

218

Girisubo,(suaragunungkidul.com)–Kejadian mistis terjadi di Padukuhan Sumur, Desa Nglindur, Kecamatan Girisubo. Lampu sebuah alat berat jenis Gleder tanpa operator yang diparkir di Kawasan Padukuhan Sumur tiba-tiba menyala sendiri, Senin malam (06/01/2020).

Totok Rahmanto warga Padukuhan Sumur, Desa Nglindur, Kecamatan Girisubo menceritakan bahwa, dirinya ditugaskan oleh pemenang lelang proyek JJLS yakni perusahaan PT Brantas Abipraya untuk menjaga alat berat ketika malam hari. Dia bersama rekannya tiba di lokasi terparkirnya alat berat tersebut pukul 21.30 WIB.

“Saya kaget, tiba-tiba lampunya nyala sendiri padahal tidak ada yang menyalakan. Banyak orang yang menyaksikan,”ujarnya, Selasa (07/01/2020).

Lebih lanjut dia menjelaskan, mengetahui adanya hal aneh Totok bersama rekannya langsung mencari tombol untuk mematikan alat tersebut. Diakui Totok bahwa tak hanya sekali, namun pihaknya kerap kali merasakan hal-hal mistis ketika melaksanakan tugas penjagaan alat berat di kawasan proyek JJLS tersebut.

“Memang di kawasan pembangunan beberapa titik dianggap tempat yang wingit (angker), sehingga ketika saya menemui hal aneh memang tidak heran itu terjadi,”imbuhnya.

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.