Tabrak Avanza, Warga Donorojo Tewas Di Ponjong

111

Ponjong,(suaragunungkidul.com)–Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dan sepeda motor terjadi di ruas jalan Bedoyo – Semanu tepatnya di Padukuhan Ngrombo, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong, Minggu (19/01/2020). Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 19.30 WIB, bermula saat mobil jenis Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Fendi Fortuna (31) warga Padukuhan Gandu, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop melaju dari arah Semanu (Barat) menuju ke Timur (Bedoyo). Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol AD 3574 UT yang dikendarai oleh Ragil Purnawan warga Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan melaju dari arah Timur dengan kecepatan tinggi.

Diduga Sepeda motor keluar dari marka jalan, terlalu kekanan dimana lokasi jalan menikung sehingga tabrakan keras kedua kendaraan tersebut tak bisa terhindarkan. Pemotor Ragil Purnawan tewas seketika di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah dibagian kepala.

Kapolsek Ponjong Kompol Sudono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

“Anggota cek TKP,”ujar Kapolsek.

Didapat informasi karena kecelakaan tersebut mengakibatkan pemotor meninggal dunia, penanganan kecelakaam tersebut dilakukan oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD Wonosari.

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.