Epilepsi Kambuh, Warga Beji Hilang Dari Rumah Tanpa Pamit

66

Ngawen,(suaragunungkidul.com)–Agus Jaenuri (24) warga Padukuhan Sidorejo, Desa Beji, Kecamatan Ngawen hilang meninggalkan rumah tanpa pamit, Rabu (22/01/2020). Korban diketahui meninggalkan rumah setelah penyakit Epilepsinya kambuh.

Infornasi yang berhasil dihimpun kejadian tersebut berlangsung pada Rabu malam sekira pukul 18.00 WIB saat korban berada di dapur rumahnya. Korban kemudian penyakit Epilepsinya kambuh sehingga oleh ibunya dibawa ke kamar. Namun sekira pukul 20.00 WIB saat ibunya bangun korban diketahui sudah tidak berada di dalam rumah.

Merasa panik keluarga korban akhirnya mencari korban disekitaran rumah, karena tidak membuahkan hasil Ayah korban kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada warga masyarakat yang diteruskan ke Polsek Ngawen. Namun demikian hingga Kamis siang korban tak kunjung ditemukan.

Kapolsek Ngawen AKP Kasiwon membenarkan adanya kejadian orang hilang tersebut. Setelah mendapatkan laporan Polisi bersama warga kemudian bersama-sama mencari korban. Namun hingga Kamis siang (23/01/2020) korban tak kunjung ditemukan.

“Korban memiliki ciri-ciri tinggi 150 cm, kurus rambut ikal dan kulit sawo matang. Selain itu korban juga mengidap gangguan kejiwaan,”kata Kapolsek

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.