Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat ( PAMSIMAS ) Kabupaten Gunungkidul Tahun 2019 Dresmikan.

32

Ngawen (Suaragunungkidul.com)– Peresmian Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat ( PAMSIMAS ) desa secara serentak dilaksanakan di Balai Desa Jurang Jero,Kecamatan Ngawen, Jumat (24/1/2020).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Gunungkidul diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir.Sudrajat Ruswandono MT , Kepala BAPPEDA Sri Suhartanta SIP,Forkompimda , forkompimca Kecamatan Ngawen.

Dalam sambutannya Kepala Desa Jurang Jero ,Suparno menuturkan “Kami atasnama masyarakat Desa Jurang jero mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dan semua pihak atas selesainya pembangunan PAMSIMAS di 25 desa dan diresmikan secara serentak hari ini”,ungkapnya.

Laporan Kelompok Kerja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (Pokja AMPL) dalam hal ini diwakili oleh kepala BAPPEDA Kabupaten Gunungkidul menenelan anggaran sebesar 15,5 milyar untuk pembangunan PAMSIMAS tahun 2019 kemarin.

Bupati Gunungkidul Hj Badingah Sos dalam sambutannya diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir.Sudrajat Ruswandana MT mengatakan,”Semoga dengan PAMSIMAS ini masyarakat gunungkidul tidak kekurangan air bersih lagi , dan bisa berkesinambungan untuk melanjutkan Gunungkidul yang makmur dan selalu gemah ripah lohjinawi”,ungkapnya.

Peresmian ini kemudian dilakukan penandatangan Prasasti yang diikuti pementasan kesenian jathilan sebagai penutup acara.

( Wahyu )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.