Resmi Dilantik, Bupati Minta Kades Tegalrejo Tidak Menyalahgunakan Dana Desa

49

Gedangsari,(suaragunungkidul.com)–Kepala Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari terpilih Suparman resmi dilantik oleh Bupati Gunungkidul Badingah, Kamis (23/01/2020). Setelah dilantik Bupati meminta agar Kadea tidak menyalahgunakan Dana Desa dari Pemerintah.

Dalam sambutannya Bupati Gunungkidul Badingah menekankan bahwa, sebagai motor penggerak roda pemerintahan Desa Tegalrejo Kepala Desa harua bisa mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik. Setelah resmi dilantik dan menjalankan Pemrintahan Kades diminta agar mempergunakan Anggaran Dana Desa maupun Dana Desa agar dipergunakan sebaik-baiknya sesuai petunjuk dan aturan yang ada.

“Selamat kepada Kades Tegalrejo, selamat berkarya untuk masyarakat. Kami juga mengucapkan kepada BPD dan perangkat desa,”kata Badingah dihadapan Forkopimda Gunungkidul, Jumat (24/01/2020).

Badingah juga berharap agar para Kades di Gunungkidul tidak ada yang tersangkut kasus hukum terkait dana desa. Pihaknya mewanti-wanti agat Kades serta perangkatnya jangan sampai menyalahgunakan dana desa, hal tersebut dilakukan supaya tidak merugikan diri sendiri.

“Kades serta perangkatnya harus netral, khususnya menjelang pilkada Kabuten Gunungkidul. Bagi yang tidak netral diancam dengan ketentuan hukum yang berlaku,”imbuhnya.

(Wahyu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.