Lima hari Tak Keluar Rumah,Sujadi Ditemukan Meninggal Di Kolong Meja

195

Wonosari,(suaragunungkidul.com)– Warga Padukuhan Jeruk, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari digegerkan dengan penemuan mayat di dalam rumah dengan kondisi membusuk. Mayat yang diketahui adalah Sujadi (50) tersebut merupakan warga Padukuhan Selang, Desa Bendungan, Kecamatan Karangmojo, Jumat (21/02/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan pada pukul 09.00 WIB saat warga Padukuhan Jeruk merasa curiga setelah beberapa hari korban tidak pernah keluar dari dalam rumah. Namun ketika warga ingin menjenguk korban, saat berada di sekitar rumah warga mencium bau busuk menyengat.

“Kami curiga setelah dipanggil tidak ada jawaban, karena sudah 5 hari tidak kelihatan keluar rumah. Sebenarnya tadi malam warga bermaksud melihat keadaan Sujadi,tapi karena cuaca hujan kami berinisiatif untuk menjenguk pagi ini,”jelas Rosa Ketua RT setempat.

Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi membusuk di bawah kolong meja. Diketahui bahwa korban sudah lama mengalami sakit komplikasi. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonosari. Polisi bersama tim medis Puskesmas langsung menuju lokasi untuk mengidentifikasi penyebab kematian korban, korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari.

Wahyu




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.