Tersengat Kabel Listrik Yang Putus Di Tengah Jalan, Sukidi Meninggal Terbakar

549

Saptosari,(suaragunungkidul.com)–Nasib nahas menimpa Sukidi (45) Warga Padukuhan Banjaran, Desa Kepek, Kecamatan Saptosari. Pria yang berprofesi sebagai Nelayan tersebut meregang nyawa setelah tersengat kabel listrik yang putus di tengah jalan, Jumat (21/02/2020). Akibat kejadiam tersebut korban mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 06.00 WIB saat korban hendak pergi ke pantai Ngrenehan untuk bekerja. Korban mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Smash. Sesampainya di lokasi kejadian di jalan Trowono – Ngrenehan tepatnya di Alas Ngasem Padukuhan Gondang Desa Kepek Kecamatan Saptosari dengan kondisi jalan gelap, korban diduga menabrak sebuah kabel listrik yang putus dan melintang ditengah jalan.

Akibat terkena kabel bertegangan tinggi, korban tersengat listrik dan meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi tertelungkup. Korban mengalami luka bakar disekujur tubuhnya, selain itu sepeda motor yang dikendarai korban juga ikut hangus terbakar.

Warga setempat yang mnemukan korban saat dilokasi kejadian kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek setempat. Saat ini korban dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan otopsi.

Dihubungi terpisah Kepala Desa Kepek, Kecamatan Saptosari Suhud membenarkan bahwa kejadian tersebut berada di wilayahnya. Saat ini kejadian tersebut dalam penanganan petugas baik Polisi maupun pihak PLN.

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.