Hadiri Senam Masal dan Saresehan di Ngingrong, Dr H Tugiman Bicara Pariwisata Gunungkidul Bisa Seperti Bali

48
Wonosari, Suaragunungkidul.com – Dr. H. Tugiman salah satu tokoh yang akan maju dalam pilkada Gunungkidul 2020 terus sosialisasi ke masyarakat, salah satu desa yang menjadi tujuanya adalah Mulo Kecamatan Wonosari 23/02/2020, Di desa tersebut anggota TNI aktif tersebut mengadakan senam masal sekaligus membagikan doorprice kepada warga masyarakat dan di lanjutkan sarasehan di limasan area pasar digital Ngingrong.
Dalam sarasehan di Geopark Mulo Dr. H. Tugiman banyak berbicata potensi Gunungkidul terutama tentang pariwisata menurutnya Gunungkidul merupakan Surga yang masih tidur. Pasalnya, Ia melihat potensi alam yang melimpah di sektor wisata alam yang ada belum secara maksimal dikelola oleh pemerintah daerah.
Dr. H. Tugiman juga memaparkan, bahwa harapan besar Gunungkidul akan menjadi seperti pulau Bali dan bahkan bisa melebihi Bali apabila dikelola secara fokus dan benar.
“Nanti, Gunungkidul bisa seperti Bali,” Ujarnya.
Mengenai hal ini Dr. H. Tugiman, akan terus memberikan bentuk semangat atau pengarahan tentang pola pasar dan untuk medatangkan  investor. Menurutnya, cara pemasaran produk – produk yang ada seperti wisata dan pendukungnya dengan cara step by step.
“kalau nanti masyarakat serius menggarap potensi yang ada di Gunungkidul ini, dan produk – produk yang di hasilkan, pasti akan di lirik investor,” Lanjutnya.
Dalam kegiatan tersebut para peserta yang jumlahnya mencapai ratusan orang tampak antusias, banyaknya door prize yang diseiakan panitia menjadi dayak tarik tersendiri bagi para peserta saresehan, Selesai sarasehan, Dr. H. Tugiman, beserta rombongan langsung menuju Desa Giring untuk ziarah ke makam Ki Ageng Giring.(wahyu)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.