Sejumlah Perumahan Bersubsidi Milik PT. STS Disemprot Desinfektan, Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

122

Wonosari,(suaranews.co.id)–Sejumlah perumahan bersubsidi di wilayah Wonosari disemprot desinfektan, penyemprotan di perumahan yang dibangun oleh PT Sudibyo Timbul Sukses tersebut dilakukan untuk pencegahan merebaknya Corona Virus Disease (Covid-19).

Direktur PT STS Timbul Suryanto mengatakan, walaupun sudah laku terjual semua, namun penyemprotan menggunakan desinfektan tersebut dilakuakan sebagai wujud tanggungjawab PT STS ditengah merebaknya Covid-19. Pihaknya menegaskan bahwa, masyarakat yang sudah membeli dan ingin melakukan pengecekan maka tidak perlu khawatir.

“Yang kami lakukan penyemprotan yakni Griya Kurnia 1 dan 2 di Padukuhan Sumbermulyo, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari serta perumahan Ndalem Amalia di wilayah Desa Karangrejek,”ujar Timbul, Rabu (25/03/2020).

Dia menambahkan, pihak PT STS melakukan penyemprotan tersebut selain sebagai bentuk tanggungjawab juga mengedepankan kebersihan dan keamanan bagi para penghuninya. Selain dilakukan di perumahan, kantor PT STS di ruko Lily yang terletak di jalur kyai legi Wonosari tak luput dari penyemprotan desinfektan.

“Kita sediakan juga Handzanitezer bagi masyarakat yang berkunjung ke kantor kami, jadi untuk pelayanan kami pastikan aman,”tandasnya.

loading...



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.