Dilarang Sekjen Pasang Logo IKG Saat Bekegiatan Politik, Benyamin Minta Disomasi

78

Wonosari,(suaragunungkidul.com)–Kegiatan bakti sosial Benyamin Sudarmadi dipermasalahan Sekjend Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) Sukardi. Pasalnya dalam kegiatan baksos yang dianggap bermuatan politis itu membawa nama IKG dengan menyertakan logo yang ditempel dimobil Ambulance.

Pelarangan menempel logo tersebut dianggap melanggar Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IKG.
Dengan adanya protes keras tersebut Benyamin meminta siapa saja yang mempermasahkan hal tersebut lebih baik langsung mensomasi dirinya.

Ketika ditemui wartawan beberapa waktu lalu, Benyamin yang dikabarkan santer bakal mendampingi Bambang Wisnu Handoyo sebagai bakal Calon Bupati itu mengatakan bahwa, IKG telah aktif berkecimpung dalam dunia politik sejak tahun 2004 lalu. Pada saat itu IKG mendukung Benyamin saat pemilihan DPD RI mewakili DIY.

“Pada Pemilihan Bupati – Wakil Bupati tahun 2010 silam IKG juga mendukung Sumpeno – Badingah. Bahkan IKG menjadi sponsor tim inti pemenangan,”ujar pemgusaha Bakmi Jawa itu, Minggu (05/04/2020).

Tak hanya itu, Benyamin yang telah memjadi tokoh senior IKG itu menambahkan tahun 2015 lalu IKG kembali ikut berpolitik praktis dengan mendukung dan mencalonkan Benyamin Sudarmadi – Mustangid untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen. Dengan demikian bila ada pihak-pihak yang keberatan dengan pemasangan logo IKG di mobil yang digunakannya untuk kegiatan sosial, Benyamin mempersilahkan agar langsung mensomasi dirinya.

“Saya cinta sekali dengan IKG dan tidak mungkin melupakannya, karena sejak di Jakarta saya merasakan sakitnya di IKG,”ujar Benyamin.

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.