Warga Playen Yang Positif Covid-19 Ternyata Adalah Anggota Polisi

171

Wonosari,(suaragunungkidul.com)–Salah satu warga Kecamatan Playen yang dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19 adalah anggota Polisi. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul Dewi Irawaty saat konfrensi pers melalui jaringan aplikasi zoom call metting, Senin (06/04/2020).

Dia mengatakan bahwa yang bersangkutan mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Selopamioro Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Namun demikian yang bersangkutan pernah bepergian ke wilayah Jakarta yang merupakan zona merah.

“Dari Dinas Kesehatan arahannya ke RS Panti Rahayu Kelor, Kecamatan Karangmojo, namun karena anggota Polri bisa ke RS Bhayangkara,”ujarnya.

Dari informasi terbaru, laporan Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul per hari ini Senin 06 April 2020 jumlah Pasien Dalam Perawatan (PDP) sejumlah 32 orang, jumlah pasien yang diambil Spesm sejumlah 18 orang. Sementara jumlah pasien Spesm dalam proses terdapat 7 orang. Jumlah PDP yang telah dinyatakan negatif 9 orang dan meninggal dunia 2 orang. Selain itu jumlah PDP yang masih dirawat 3 orang, ODP dalam perawatan 4 orang serta ODP total se Kabupaten Gunungkidul sejumlah 839.

(Fajar R)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.