PKB Se Indonesia Tanggap Covid-19, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Masyarakat

77

Tanjungsari, (suaragunungkidul.com)–DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gunungkidul menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak virus Corona atau Covid-19, Jumat (08/05/2020). Pembagian sembako berisi kebutuhan pokok tersebut diberikan kepada Pondok Pesantren Lansia yang terletak di Padukuhan Suru, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari.

Politikus PKB Timbul Suryanto kepada wartawan mengatakan bahwa, pemberian sembako kepada warga yang membutuhkan tersebut tidak lain sebagai bentuk kepedulian partai atas dampak virus Corona. Sebanyak puluhan paket berisi bahan pokok seperti beras dan minyak diberikan kepada yang membutuhkan, dengan harapan dapat meringankan beban hidup warga masyarakat.

“Selain di wilayah Kecamatan Tanjungsari juga pembagian menyasar ke wilayah Kecamatan Panggang, “ujar Anggota DPRD tersebut.

Dia menambahkan, program pembagian sembako tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh partai yang diketuai oleh Muhaimin Iskandar itu merupakan program PKB tanggap Covid-19. Menurutnya partai harus hadir ditengah warga masyarakat, salah satunya dengan cara memberikan bantuan pokok ditengah kesulitan yang saat ini terjadi.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk PKB gunungkidul, harapan kami semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, “imbuhnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.