Dua Puluh Satu Sekolah Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Panitia Lipeg

53

Wonosari, (suaragunungkidul.com)–Sejumlah puluhan Sekolah Menengah Atas/Kejuruan baik Swasta maupun Negeri mendapatkan bantuan paket makanan atau sembako dari panitia liga pelajar (Lipeg) piala Kemenpora tahun 2020. Pemberian bantuan tersebut sebagai wujud bakti sosial kepedulian kepada sesama atas dampak pandemi Covid-19.

Ketua Lipeg tahun 2020 Heri Santoso mengatakan bahwa, aksi baksos tersebut dilaksanakan pada Senin (18/04/2020) dengan memberikan bantuan sembako berisi bahan makanan ke sejumlah 21 sekolah baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kabupaten Gunungkidul. Dari dana yang terkumpul, pihak panitia membagikan sejumlah 210 paket untuk siswa yang membutuhkan lantaran terdampak pandemi Covid-19.

“Sasaran yang mendapatkan adalah para siswa, “ujar Ketua KNPI Gunungkidul itu, Selasa (19/05/2020).

Dia menambahkan, untuk teknis pendistribusian bantuan tersebut panitia Lipeg menyerahkan sepenuhnya kepada pihak sekolah. Bantuan berupa bahan makakan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para siswa khususnya yang tidak mampu.

“Penyerahan secara simbolis kami laksanakan dibeberpaa lokasi seperti di Sekolah wilayah Kecamatan Ponjong, Semin, Wonosari dan Karangmojo, “imbuhnya.

(Cita Anisa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.